Segitiga Hitam di Matahari Disebut Sebagai UFO

Segitiga Hitam di Matahari Disebut Sebagai UFO – UFO atau disebut juga Unidentified Flying Object merupakan Piring Terbang yang disebut sebut sebagai alat transportasi alien merupakan benda benda yang telah lama dicari dan mau diungkapkan oleh pemburu alien ataupun benda langit lainnya.

Dan menariknya dalam beberapa waktu yang lalu salah seorang pemburu alien bernama Scott C waring mengungkapkan bahwa dirinya telah menemukan penjelasan dari objek misterius yang sebelumnya ada di matahari. Untuk penjelasannya ini pun kemudian dituliskannya pada blognya di UFOsightingsDaily yang berisikan berbagai spekulasi.

Segitiga Hitam di Matahari Disebut Sebagai UFO

Segitiga Hitam di Matahari Disebut Sebagai UFO

Sesuai dengan data yang diinformasikan oleh Waring bahwa segitiga pada dekat matahari disebut sebut sebagai pesawat luar angkasa alien yang akan muncul secara periodik dalam waktu 3 bulan sekali. Dia juga memberikan konfirmasi bahwa tiga setigita yang ada itu merupakan jalan masuk dalam rongga matahari atau bisa disebut dengan sebutan lubang cacing. Bahkan informasinya, benda terbang ini tidak sengaja juga menabrak kantor sebuah Slot Online yang ada di Cina.

Akan tetapi hal yang diungkapkan oleh Waring ini tak bisa dilengkapi dengan berbagai data data lengkap dan masuk akal, sehingga hal tersebut pun disebut hanya berita palsu yang dimana dikarenakan kesalahan dalam hal pencetakan pada gambar. Telah kita ketahui sebelumnya bahwa gambar yang diambil dengan menggunakan perangkat online ini pun disebut bisa orang mengambil foto terbaru dari berbagai satelit NASA dengan alat yang disebut instrumen Helioviewer.

Segitiga Hitam di Matahari Disebut Sebagai UFO

Itu juga yang diungkapkan oleh Waring melalui blog pribadinya ketika beliau mengamati matahari dengan alat bantu Helioviewer pada minggu ini dengan mendapatkan beberapa hal yang mencolok yaitu warna hitam mirip dengan segitiga hitam yang seperti tampilan yang ditemukan pada tahun yang lalu yang oleh komunitas ufo.

Dan Ahli benda benda alien ini juga memprediksi bahwa proses benda hitam yang sama akan berada di dekat matahari tepat dalam periode 3 bulan yang sama. Namun keberadaan benda hitam yang disebutnya sepreti kapal segitiga raksasa ini juga layaknya benda kubus putih yang keluar dari lubang itu. Pertanyaan mendasar apakan lubang itu bisa digunakan sebagai alat transportasi universal kemana saja.