Mengungkap Virus Corona Yang Berasal Dari Alien 2

Mengungkap Virus Corona Yang Berasal Dari Alien

Virus Corona atau Covid-19 kini menjadi wabah global, yang hampir menyebar di seluruh dunia. Memang banyak kontroversi yang terjadi, saat hadirnya Virus Corona ini, banyak yang mengira virus tersebut berasal dari Pasar Hewan di kota Wuhan, China.

Corona Virus merupakan keluarga besar, dari virus yang sebabkan infeksi saluran pernafasan atas ringan hingga sedang, seperti penyakit flu. Banyak orang terinfeksi virus ini, serta virus ini mengakibatkan orang-orang diseluruh dunia menjadi resah, karena tidak menjalankan aktivitas sehari-harinya.

Banyak Negara yang melalukan Lock Down untuk pencegahan virus Corona  ini, serta pemerintahan di negara-negara lain juga menghimbau kepada masyarakatnya untuk tetap dirumah agar bisa antisipasi virus Corona atau Covid-19 ini.

Mengungkap Virus Corona Yang Berasal Dari Alien

Terdapat 1 kontroversi yang sangat hebohkan publik, bahwa ternyata virus Corona ini berasal dari Alien atau makhluk luar angkasa yang datang ke bumi untuk penyebaran virus Corona, untuk membuat populasi manusia semakin sedikit.

Oleh sebab itu dikarenakan mungkin planet di Aliens tersebut populasinya telah penuh, sehingga membuat para Aliens menurunkan virus Covid-19 kedalam bumi, untuk mengurangi populasi manusia di Bumi. Tentunya terdapat beberapa di Benua Eropa, mengaku belakangan ini, melihat penampakan UFO dan terdapat beberapa Alien yang turun dari kendaraannya tersebut.

Aliens memang makhluk yang misterius, serta kurang bisa ditebak pergerakan dan perkembangannya oleh para peneliti dan pakar di  Dunia. Makhluk mitogi tersebut memang beberapa kali sering menampakkan wujud nya, dan kadang ada orang yang melihat Alien berkamuflase menjadi manusia pada umumnya.

Tentunya dengan perihal tersebut, membuat para peneliti diseluruh bumi mengungkapkan bahwa teknologi di planet Aliens sangat canggih dan berkembang, sehingga para Aliens bisa berubah wujud menjadi manusia untuk menyebar virus Corona ke orang-orang. Kita juga harus tetap siaga dan terus tetap menjaga jarak terhadap orang-orang di luar rumah, untuk mencegah virus corona dan gunakan masker dan sering mencuci tangan saat bepergian.

Para astranot juga menghimbau untuk seluruh orang agar tetap menetap dirumah saja, selama pademi ini masih berlangsung. Karena kebayakan negara-negara di bumi, memberikan bantuan dana tunai untuk para penduduk demi kelangsungan hidup, pada saat adanya penyebaran virus Corona ini.