Tanda-tanda Teknologi Alien Bisa Membawa Kita Ke Kehidupan Luar Bumi

Tanda-tanda Teknologi Alien Bisa Membawa Kita Ke Kehidupan Luar Bumi

Banyak Penemuan Aneh

Ilmuwan perintis berpikir kita harus mulai mencari makhluk luar angkasa dengan cara yang benar-benar baru: dengan bantuan teknologi alien.

Tugas Galileo adalah slot gacor hari ini tantangan baru untuk berburu gadget matahari kita dan seterusnya untuk sisa-sisa peradaban asing. apakah itu kemampuan penyelidikan alien – seperti ‘Oumuamua – atau bahkan megastruktur, tanda-tanda dan gejala gaya hidup di luar bumi ini benar-benar akan mengubah wilayah kita di alam semesta.

Megastruktur

Sama seperti keinginan kekuatan global kita yang selalu tumbuh, demikian juga keinginan listrik dari peradaban alien yang canggih. Pada tahun 1960, fisikawan Anglo-Amerika Freeman Dyson menyarankan bahwa, pada akhirnya, makhluk luar angkasa (ETs) perlu menerapkan seluruh output daya dari bintang penentu mereka.

Mereka mungkin mencoba ini, katanya, dengan cara membongkar sabuk asteroid mereka dan menyusunnya kembali dalam bentuk cangkang bundar yang sepenuhnya menutupi matahari mereka. Tidak baik ini akan memberikan jumlah kekuatan yang luar biasa, itu akan menawarkan tempat permukaan yang luas – bagian dalam cangkang – untuk tempat tinggal.

Bola Dyson akan mudah berubah, namun sabuk khatulistiwa atau konstelasi satelit yang luar biasa masih harus mencegat sejumlah besar kekuatan bintang. bentuk semacam ini mungkin dapat dideteksi karena pedoman hukum termodinamika memprediksi bahwa cahaya bintang yang dicegat dipancarkan sebagai radiasi panas, atau inframerah-jauh.

Selain itu, sejumlah besar tubuh kita di orbit di sekitar selebritas mungkin akan melampaui cahayanya, membuatnya berfluktuasi dengan liar. Ini terlihat di dalam kotak KIC 8462852 atau ‘Nama Besar Tabby’. Meskipun ini dijelaskan melalui debu di dalam perangkat slot terpercaya surya pribadi kita, kemungkinan tetap bahwa cahaya bintang yang berbeda mungkin bervariasi dengan cara yang tidak biasa dan hanya dapat dijelaskan oleh megastruktur di orbit dekat.

Bahan kimia industri

Peradaban manusia menyuntikkan bahan kimia pencemar ke atmosfer Bumi, dan peradaban luar bumi mungkin melakukan hal yang sama. Bahan kimia tersebut tidak hanya berpotensi terdeteksi tetapi juga jelas berasal dari kecerdasan.

Jika kita mengamati sebuah planet di Tata Surya di luar tata surya kita, saat planet bergerak di antara kita dan bintang induknya, cahaya bintang akan melewati atmosfernya dan gigitan cahaya akan diambil pada panjang gelombang karakteristik bahan kimia atmosfer. Ini memungkinkan para astronom untuk mendeteksi zat apa yang ada di atmosfer planet.

Menurut astrofisikawan Prof Avi Loeb, beberapa bahan kimia industri yang menjanjikan untuk dicari di atmosfer asing ini adalah tetrafluoromethane (CF4) dan trichlorofluoromethane (CCl3F). Kedua bahan kimia ini adalah zat pendingin dan merupakan dua klorofluorokarbon (CFC) yang paling mudah dideteksi.

“Jika CCl3F dan CF4 ada pada 10 kali tingkat terestrial saat ini, mereka harus dapat dideteksi dalam 1,2 dan 1,7 hari pengamatan, masing-masing, dengan Teleskop Luar Angkasa James Webb [yang diluncurkan pada Hari Natal 2021],” kata Loeb.